| |

Hammer Drum Competition

atsApp Image 2019 11 25 at 123449

Hai teman-teman, nama saya Reuben dari kelas 9.3. Saya ingin menceritakan pengalaman saya saat mengikuti lomba hammer drum competition di Solo, pada sabtu pagi tanggal 17 agustus 2019. Saya berangkat ke solo bersama keluarga saya. Setelah saya sampai di solo, saya langsung menuju tempat lomba untuk registrasi ulang terlebih dahulu, kemudia mengambil nomor undian untuk tampil, saya mendapat nomor urut tampil 13. Karena tempat lomba tersebut terletak di convention hall mall di solo dan mall tersebut memiliki mall, pada saat peserta kategori pertama tampil, saya check in hotel terlebih dahulu untuk beristirahat. sampai saat giliran kategori saya, saya baru turun ke tempat lomba untuk bersiap-siap.

Saat nomor urut 9 tampil, saya ke lobby hotel untuk mendengarkan lagu yang saya mainkan, dan saat papa saya memberi tahu giliran tampil nomor urut 12, saya berdoa terlebih dahulu supaya tuhan memberi hikmat kepada saya. Akhirnya tiba saat giliran saya tampil, puji tuhan saya dapat bermain dengan baik karena sudah siap. Saat saya selesai tampil, saya langsung turun dan memeluk papa dan mama saya. Lalu kami kembali ke kamar hotel untuk makan dan beristirahat, kemudian sampai sebelum bintang tamu pertama tampil, saya langsung turun kembali ke tempat lomba karena saya ingin menonton bintang tamu pertama yang kebetulan teman saya dan juara di lomba tersebut tahun lalu.

Sebelum bintang tamu kedua tampil, teman saya sudah tidak sabar menunggu hasil pengumuman sementara saya duduk diam dan memperhatikan bintang tamu kedua yang merupakan drummer dari band terkenal yaitu yovie & nuno. Saat pengumuman tiba, kategori pertama sudah diumumkan, begitu juga untuk kategori kedua. Saat kategori saya diumumkan, saya tidak yakin apakah saya termasuk dalam ke 3 juara tersebut. Saat juara ke 3 dibacakan saya hanya diam, begitupun saat juara ke 2. Pada saat nilai dari juara satu dibacakan, saya langsung berbicara ke teman saya “sampe ketemu tahun depan ya bro!”, karena nilai juara 1 tersebut berbeda 75 poin dari juara ke 2 yaitu 1355 poin.

Paint Background HQ Desktop Wallpaper 16475 copy

Saat mc berkata “juara 1 dengan nilai poin 1355 Reuben Josiah Farrel asal surabaya!”, saya langsung kaget, dan teman saya yang tampil sebagai bintang tamu langsung berlari ke arah saya dan memeluk saya. Saya maju ke depan untuk penyerahan hadiah. dan setelah saya sampai ke depan, saya langsung diberikan ucapan selamat oleh drummer yovie & nuno dan kemudian saya memeluk papa dan mama saya. demikian cerita saya. terima kasih teman-teman yang sudah membaca cerita ini.

Oleh.
Reuben Josiah Farrel - IX.3

boost the values reap the success